Minggu, 07 April 2013

Aku Mencintaimu Dan Aku Membencimu..

Aku mencintaimu....
Ya, aku begitu mencintaimu, melebihi cintaku pada diriku sendiri... Untukmu aku rela mengorbankan apapun, termasuk sakit yang setiap hari selalu menghujam hatiku.

Aku mencintaimu...
Karena kau adalah seseorang yang telah menjadikanku seorang istri, ratu di rumahmu.. Dan menjadi permaisuri yang berdiri di sampingmu di sepanjang hidupku... Kau membuatku bangga karena menjadi seorang istri  dan akan menghadap-Nya kelak sebagai istrimu...

Aku mencintaimu...
Karena kau menjadikan aku ibu. Meskipun aku bukan  ibu yang baik untuk anak-anak kita... Tapi kau telah membuat aku menjadi wanita sempurna yang telah melahirkan 2 bidadari kecil yang tak berdosa. 2 bidadari yang selalu menjadi korban dari setiap pertengkaran kita belakangan ini.

Aku mencintaimu...
Meskipun kau bukan pria sempurna yang selalu aku idamkan tapi aku tetap mencintaimu karena kau adalah seorang pria dengan keyakinan penuh meminangku menjadi istrinya.

Tapi kini cintaku padamu telah berbagi tempat dengan benciku padamu....

Aku membencimu....
karena kau telah mengkhinatiku.... kau telah membagi cintamu pada wanita lain....

Aku membencimu karena kau telah menghancurkan hidupku dalam sekejap karena kau mencintai wanita lain....

Aku membencimu karena kau telah mencatatkan sebuah sejarah buruk dalam kehidupanku yang sejak dulu sudah menghantuiku... aku memilihmu karena aku yakin kau takkan menghinatiku...tapi ternyata kau melakukannya..

Aku membencimu karena kau telah membuatku menjadi wanita yang tidak lagi mempunyai percaya diri..

Berat untukku karena ternyata cintaku melebihi benciku padamu....
Aku mencintaimu....
Karena separuh aku, Dirimu....
Karena separuh dirimu, Aku....

1 komentar:

  1. SlottyRacings - Casino Restaurants & Wine Clubs in Reno, NV
    We offer a wide 김해 출장샵 variety of culinary offerings and specials for 아산 출장마사지 our guests. We 구미 출장마사지 provide our guests with a 속초 출장샵 delicious 안성 출장마사지 dining atmosphere for a wide variety of

    BalasHapus