Selasa, 09 April 2013

KALAU MEMBUNUH ITU TIDAK DOSA.....

KALAU MEMBUNUH ITU TIDAK DOSA.....

Entah kenapa ada 2 orang yang ingin aku bunuh... kamu dan mantan selingkuhanmu!!!!!!

Kalian berdua telah menghancurkan hidupku dan anak-anakku..... 
Amarahku pada kalian berdua yang tidak dapat aku lampiaskan pada kalian akhirnya aku lampiaskan pada anak2-ku ...2 bidadari kecilku yang sama sekali tak pernah punya salah padaku....

aku ingin memeki kalian.. harusnya kalian yang aku maki bukan 2 anak2ku...

7 komentar:

  1. mbak gimana kabarnya, apakah sudah bisa melupakan masa lalu yang menyedihkan? Saat ini saya mengalami yang mbak rasakan. Mau meninggalkan suami tapi kasihan anak2.
    Bingung mbak, rasa cinta ke suami sudah hilang.
    Tetapi jika bercerai anak2 masih kecil, mereka yang akan menanggung keegoisan orang tua.
    Saat ini saya tetap mempertahankan pernikahan, walaupun kita sebagai suami istri seperti orang asing. Tetap berbicara, tetapi hanya untuk urusan anak.
    Terimakasih tulisannya, saya tidak lagi merasa sendiri.

    BalasHapus
  2. Dalam kebingungan...kebimbangan...persis sprt saya..:(

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. TErnyata hal ini juga terjadi kepada saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy jg mengalaminya,sy pun brtahan krena anak.....

      Hapus
    2. Sy jg mengalaminya,sy pun brtahan krena anak.....

      Hapus
    3. Sy jg mengalaminya,sy pun brtahan krena anak.....

      Hapus